MAHASISWA IAIN KEMBALI BOYONG MEDALI EMAS
Ditulis oleh : Minan Jauhari, S.Sos.I. M.Si - Bidang :

21 November 2016 - 14:53:38 WIB

Release

IAIN Jember-Mehasiswa IAIN Jember Kembali memboyong Medali Emas, kali ini 2 medali emas berhasil diboyong dalam ajang lomba Perisai Diri UM Cup 3 antar Perti dan Unit / Ranting Se – Jawa Timur Tahun 2016.

Medali lainnya yang turut diperoleh dalam event yang digelar di Universitas Negeri Malang ini, masing-masing adalah satu perak dantiga perunggu.

Sebelumnya Edi Purwanto, salah satu mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember juga mengukir prestasi yang cukup gemilang, bahkan ia berhasil memboyong medali emas pada kejuaraan tingkat nasional nasional pada even Invitasi Silat Nasional Perisai Diri 1st  Brawijaya Open Cup 2016.

Khusus perolehan prestasi yang diperoleh dalam ajang kompetisi yang digelar pada tanggal 27-30 oktober 2016 di Gedung Kuliah bersama (D2) FIP Universitas Negeri Malang ini, dua diantaranya mendapat Medali emas kerapian berpasangan putri dan Medali emas jurus tunggal putri. 

Sedangkan prestasi lain dalam ajang lomba yang diikuti oleh 670 atlet yang diketahui dari 56 kontingen ini, adalah medali perak serang hindar kelas A putra remaja, medali perunggu SH kelas A putra, medali perunggu SH kelas A putri,  dan medali perunggu jurus tunggal putra.

Salah seorang peraih juara medali emas jurus tunggal putrid, Fitriya, mengaku bersyukur dan lega, meski demikian baginya yang paling terpenting bahwa perolehan medali ini diharap bisa memberikan spirit sehingga terus mengembangkan bakat dan minatnya dibidang silat  Perisai Diri di kampus tercinta IAIN jember.

Karenanya bagi Firtriya prestasi ini bukanlah akhir atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan bersama dengan mahasiswa lain. Malah prestasi tersebut akan menjadi pintu untuk mengembangkan Perisai Diri di lingkungan kampus IAIN Jember.  (Minan)

LINK TERKAIT
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1051129 kali
FLAG TRAFFIC
    Flag Counter