Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas
Ditulis oleh : Minan Jauhari, S.Sos.I. M.Si - Bidang :

16 Juni 2016 - 12:40:35 WIB

HUMAS- Seiring dengan upaya penyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas dari segala tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme, Tim dari Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI memberikan sosialisasi Zona Intergritas kepada seluruh pejabat dilingkungan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, Kamis-Jumat (16-17/06) di Ruang Aula Perpustakaan IAIN Jember.

Sosialisasi ini merupakan rangkain kegiatan setelah kampus IAIN Jember ditetapkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementeria Agama RI sebagai salah satu pilot project pembangunan zona integritas pada tahun 2016 ini.

Selain IAIN Jember, 40 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) lainnya di Indonesia juga ditunjuk sebagai pilot project dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dua orang tim dari Irjen hadir dalam sosialisasi zona integritas ini, masing-masing adalah Ali Ghozi dan Endang Kusnadi. Selain itu, sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kasubdit Kerjasama Kementerian Agama RI, Dr. Mastuki, M.Ag.

Rektor IAIN Jember, Prof. Dr. H. Babun Suharto, SE., MM mengungkapkan terpilihnya kampus IAIN Jember sebagai salah satu PTKIN yang dijadikan pilot project zona integritas ini merupakan bentuk kepercayaan yang harus dijaga oleh semua unsure akademika dilingkungan IAIN Jember, hal ini demi terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Babun berharap semua pegawai di lingkungan IAIN Jember harus menjaga profesionalitasnya dengan selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, bahkan sebagai bentuk komitmen bersama beberapa tahun lalu telah dilakukan penandatanganan pakta integritas bagi seluruh jajaran pimpinan dan pejabat struktural di lingkungan IAIN Jember, Tegas Babun. (Minan Jauhari/ Winarno)


LINK TERKAIT
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1051097 kali
FLAG TRAFFIC
    Flag Counter