header-int

Melepas PNS Purna Bakti, Warek II Ingatkan Loyalitas dan Dedikasi

Senin, 01 Feb 2021, 16:29:02 WIB - 334 View
Share
Melepas PNS Purna Bakti, Warek II Ingatkan Loyalitas dan Dedikasi

Humas – Rektor IAIN Jember, prof. Babun Suharto melepas satu orang tenaga kependidikan pegawai negeri sipil yang sudah memasuki masa purna bakti. Pelepasan Purna bakti itu sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk bangsa dan Negara, khususnya IAIN Jember.

Pelepasan ini berlangsung di ruang rapat rektorat IAIN Jember, Senin (01/02). Dihadiri langsung oleh Wakil rektor II, kabag umum, kepala perpustakaan, kabag akademik dan tenaga kependidikan IAIN Jember.

Tenaga kependidikan purna bakti tersebut adalah Achmad Judin, beliau sebagai tenaga kependidikan yang ditempatkan di perpustakaan sudah mengabdi selama kurang lebih 36 tahun di IAIN Jember terhitung sejak Oktober 1984 sampai 31 Januari 2021.

Prof. Babun berharap, kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh Judin di IAIN Jember semoga dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT. “kami ucapkan terima kasih sekaligus memohon maaf apabila ada khilaf dalam bekerja sama dengan saudara, semoga diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, wakil rektor II, Dr. Moch. Khotib memberikan piagam dan tali asih kepada Achmad Judin sebagai bentuk terima kasih karena sudah mengabdi hingga akhir. “Semoga semua pegawai negeri IAIN Jember bisa menjalankan tugas sampai tuntas seperti beliau” ujarnya.

Masa purna bakti bukanlah akhir dari masa tugas sebagai seorang pegawai negeri sipil, peran dan tanggung jawab seorang purna bakti akan terlihat lebih nyata dalam kehidupan bermasyarakat. (humas/cahya)

iain-jember Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTIN) terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan, Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah diresmikan oleh Menteri Agama RI pada awal tahun 2017.

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2021 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Follow Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember : Facebook Twitter Linked Youtube