header-int

Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Raih Juara I Kompetisi Presenter TV Unej

Kamis, 01 Nov 2018, 11:35:00 WIB - 118 View
Share
Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Raih Juara I Kompetisi Presenter TV Unej

IAIN Jember - Paguyuban Rektor Perguruan Tinggi Negeri se-Jawa Timur menyelenggarakan pertemuan di Universitas Jember, Selasa, (30/2). Pertemuan para rektor perguruan tinggi negeri se-Jawa Timur ini dilaksanakan untuk membahas beberapa hal dan isu-isu aktual.

Ketua Paguyuban Rektor Perguruan Tinggi Negeri Jawa Timur Moh. Hasan mengatakan pertemuan antar rektor itu akan rutin dilakukan untuk membahas isu-isu penting berkaitan dengan pendidikan.

“Paguyuban dari sekian tahun yang lalu ini strukturnya tidak diformalkan. Yang penting kita bersama-sama guyub untuk terus menerus membahas isu-isu penting,” ucap Rektor Unej itu.

Sementara itu, para ketua dharwa wanita yang sekaligus istri para rektor juga menghadiri acara tersebut. Ketua Dharwa Wanita IAIN Jember Erma Fatmawati mengungkapkan bahwa paguyuban semacam ini penting untuk dilakukan. Dikatakan Erma, sharing dan berbagi pengalaman antar ketua dharma wanita menjadi kesempatan yang sangat berharga.

“Kami bisa bertukar pikiran dengan ketua dharma wanita dari perguruan tinggi lainnya. Acara semacam ini kami gunakan untuk menjalin silaturrahmi agar lebih dekat dan akrab untuk sama-sama berperan dalam memajukan kegiatan dharma wanita di masing-masing kampus”, ungkap Erma.

Erma mengaku senang dengan kegiatan paguyuban rektor PTN se-Jawa Timur ini. Ia menjelaskan, dalam acara itu juga digelar kompetisi presenter Televisi Universitas Jember. “Alhamdulilah, saya menjadi juara I kompetisi presenter TV Unej yang dilaksanakan di Universitas Jember. Tentu, moment ini menjadi media untuk lebih akrab dan berkomunikasi dengan para ketua dharwa wanita lainnya”, tutur Erma.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTIN) terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan, Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017.

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2018 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Follow Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember : Facebook Twitter Linked Youtube