header-int

Hari Pertama Kerja, IAIN Jember Gelar Halal Bihalal

Kamis, 21 Jun 2018, 13:18:22 WIB - 419 View
Share
Hari Pertama Kerja, IAIN Jember Gelar Halal Bihalal

Humas (Jember) – Keluarga besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember menggelar acara Halal Bihalal bersama seluruh pegawai di pertama hari kerja usai libur lebaran. Acara halal bihalal dimulai sejak jam 08.30 WIB di Gedung Kuliah Terpadu (GKT) IAIN Jember.

Acara halal bihalal adalah kegiatan yang rutin digelar oleh Keluarga besar IAIN Jember pasca libur Lebaran. Rektor IAIN Jember Babun Suharto menegaskan bahwa momen lebaran dan halalbihalal menjadi ajang bagi seluruh sivitas akademika di lingkungan IAIN Jember untuk saling memaafkan dan introspeksi diri. Babun juga berpesan agar jajarannya bekerja lebih baik ke depannya.

“Dengan kegiatan halal bihalal dan kita saling ikhlas memaafkan pasca lebaran ini, semoga dapat memberi dorongan positif bagi kita semua untuk bekerja lebih baik, lebih produktif dan inovatif” ungkap Babun, Kamis (21/6) di Jember.

Dikatakan Babun, IAIN Jember pasca lebaran akan menggelar pelbagai kegiatan nasional dalam rangkaian Muktamar Keilmuan IAIN Jember yang telah diawali dengan kegiatan pembuka sebelum lebaran kemarin.

“Dalam waktu dekat, IAIN Jember akan menggelar pertemuan seluruh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) seluruh perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia. Selain itu, IAIN Jember juga akan menjadi tuan rumah pertemuan Kepala Biro PTKIN Se-Indonesia. Karena itu, mari kita bersama-sama untuk bekerja mensukseskan seluruh kegiatan kampus,” harap Babun.

Babun mengajak agar seluruh sivitas akademika IAIN Jember lebih bekerja dengan disiplin dan lebih baik. Menurutnya, spirit dan komitmen bekerja pasca liburan dan lebaran harus lebih baik dan lebih produktif.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal ini seluruh pimpinan IAIN Jember mulai dari wakil rektor, Kepala Biro, seluruh Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala Lembaga, Unit, dosen dan pegawai serta keluarga besar IAIN Jember. (humas/wildanhef)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTIN) terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan, Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017.

Jl. Mataram No. 1 Mangli, Jember 68136, Jawa Timur, Indonesia

+62 331-487550, 427005

+62 331-427005

info@iain-jember.ac.id

© 2018 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Follow Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember : Facebook Twitter Linked Youtube